Liburan Sekolah

Pada hari jum’at bertepatan hari libur,saya bersama keluarga berlibur ke daerah ponorogo,jawa timur.Sepanjang perjalanan saya melihat hamparan sawah yang sangat luas san banyak petani sawah yang sedah menanam padi diladangnya masing-masing.Akhirnya saya sampai tujuan,sesampainya dirumah saya langsung beristirahat.Keesokan harinya saya langsung bermain bersama teman saya,saya bersama teman saya bermain ke daerah pegunungan,dari ketinggian saya bisa melihat keramaian kota,sawah dan jalan-jalan raya dari kejauhan.Setelah saya puas main kegunung saya langsung menuju ke satu tempat lagi yaitu hutan pinus,di hutan pinus udarannya sangat sejuk,walaupun siang hari tetap saja udaranya sangat sejuk,setelah saya puas dari hutan pinus saya langsung menuju rumah.Sesampainya di rumah saya langsung makan siang bersama –sama,setelah selesai makan siang saya langsung istirahat sejenak.Keesokan harinya saya di ajak ke kebun kayu putih,diperjalanan saya melihat hamparan luas pohon kayu putih dan tidak jauh dari kebun kayu putih disitu juga ada pabriknya.Setelah sampai tujuan saya beristirahat sejenak di warung kecil,di warung kecil itu saya makan dan minum bersama teman saya sambil melihat-lihat pemandangan yang ada di keliling saya.Setelah rasa lelah saya hilang saya langsung melanjutkan perjalanan menuju ke rumah.Dan tidak terasa keesokan harinya saya harus pulang ke Jakarta,saya menuju ke Jakarta menggunakan kendaran bis.Dan sesampainya di Jakarta saya langsung beristirahan dan keesokan harinya saya langsung mengerjakan kegiatan-kegiatan saya seperti biasanya.😀

Tinggalkan Balasan

